42 Quotes Film Ada Cinta Di SMA Yang Bikin Baper (COMATE Wajib Baca!!)


42 Quotes Film Ada Cinta Di SMA Yang Bikin Baper (COMATE Wajib Baca!!) - Film Ada Cinta Di SMA (2016) yang dibintangi oleh personil Coboy Junior menceritakan seperti kisah kasih disekolah sehingga tidak sedikit dari kata-kata para pemain film yang membuat baper penontonnya. Maka dari itu saya menulis artikel 42 Quotes Film Ada Cinta Di SMA Yang Bikin Baper
  


42 Quotes Film Ada Cinta Di SMA Yang Bikin Baper 

  1. Ketika lo jatuh cinta maka lo akan lebih mementingkan dia daripada diri lo sendiri, karena lo bakal bahagia ketika melihat dia juga bahagia.
  2. Satu hal yang buat gue semangat setiap kali pergi ke sekolah. Semangat gue adalah lo.
  3. Berawal dari perhatian kecilmu kau ubah rasa benci dihatiku menjadi rasa cinta yang tak bisa ku ungkapkan.
  4. Jangan pernah pergi tanpa alasan disaat aku udah nyaman sama kamu.
  5. Kamu harus yakin, kalau kamu yakin kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu mau.
  6. Bukannya gue ga laku. Tapi cari seseorang yang tepat. Karena gue ga mau dibikin pecundang untuk kedua kalinya!
  7. Sebenci apapun lo sama gue, gue nggak akan pernah bisa benci lo. Asal lo tau, rasa sayang gue ke lo masih sama seperti dulu. Nggak berubah sedikit pun.
  8. Dalam cinta,terkadang harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan.
  9. Sikap jutekmu mungkin membuat sebagian orang membencimu. Tapi itu bisa membuatku jatuh cinta kepadamu dan selalu pengen deket sama kamu.
  10. Ada saatnya yang istimewa tergantikan oleh yang selalu ada, dan yang selalu ada jadi terlihat jauh lebih istimewa.
  11. Entah kenapa lidahku terasa kaku ketika ingin mengatakan cinta kepadamu.
  12. Awal cintaku dari benci. Karena dari bencilah yang menumbuhkan rasa cintaku terhadapnya.
  13. Gue single bukan berarti gue nggak laku. Lagipula buat apa sih pacaran kalau Cuma buat status doang.
  14. Badboy itu gak selamanya buruk. Aku gak peduli kata mereka tentang dirimu, yang aku tau kita saling mencintai.
  15. Masa boleh berubah, keadaan boleh berubah. Tapi tidak dengan perasaan yang ada untukmu. Karena untuk hal ini, tidak mudah bagiku untuk berubah.
  16. Sekokoh apapun gue bikin benteng penghalang antara lo dan gue, tapi kalo takdir perlahan meruntuhkannya gue bisa apa?
  17. Gue kira gak ada salahnya untuk ngasih lo kesempatan kedua, ternyata gue salah!
  18. Gue emang gak pernah ternilai dimata lo. Tapi yang penting, lo harus sadar dan lo harus tau kalo gue udah berjuang walaupun disia-siain begitu aja.
  19. Aku gak tau bagamana caranya ngungkapin perasaanku, hanya karena kamu masih bersama kekasih kamu yang sekarang.
  20. Berdasarkan twit yang gue baca kalo cewek  ditanya kenapa terus jawabannya gapapa, sebenernya ada apa-apa, ya kan?
  21. Sekarang gue tau, kalo cinta sama benci itu bedanya tipis. Dia selalu ada dipikiran gue karena gue benci, dan sekarang gue jadi cinta karena dia selalu ada dipikiran gue.
  22. Aku memilihmu bukan karena apa yang kamu miliki, bukan juga ketertarikan fisik. Aku memilihmu karena aku nyaman dan aku bahagia.
  23. Semacam tidak miliki tapi takut kehilangan, merasakan cemburu walau tidak memiliki status.
  24. Gue kecewa sama diri gue sendiri, kenapa sih, disaat lo sedih kayak gini bukan gue yang bikin lo tersenyum melainkan orang lain.
  25. Yang benar-benar sahabat, akan ngelakuin hal apapun demi persahabatannya tanpa memandang hal yang dilakuin bersifat buruk atau baik. Tetapi dengan sedikit kesalahan akan menghancurkan segalanya. Dan cara untuk mengembalikan keadaan seperti semula adalah memaafkan.
  26. Mantan adalah tulang rusuk orang lain yang pernah kita pinjam dan bahkan kita pakai.
  27. Harus tetap tertawa meski rindu dan pilu membeku hati. Terimakasih jarak dan waktu, setidaknya aku tau definisi manusia yang merindu.
  28. Apa mungkin suatu saat jika kita bertemu kembali, kita akan seakrab kaya dulu lagi?
  29. Kita adalah salah satu manusia beruntung di dunia ini, diawali dengan benci, dan dipertemukan dengan cinta.
  30. Lo cuek aja gue sayang, coba kalo gak cuek, mungkin sayang banget.
  31. Bisa gak sih kita kembali seperti dulu? Disaat kamu masih peduli sama aku? Disaat masih perhatian sama aku, gak kaya sekarang, kamu berubah. Aku kangen kamu yang dulu.
  32. Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku. Kelebihan diriku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.
  33. Bukannya sok jual mahal tapi gue hanya mau lihat seberapa besar lo memperjuangkan gue.
  34. Semenjak aku kenal kamu, aku jadi tau ternyata cinta itu luar biasa, ia dapat mengubah benci jadi cinta.
  35. Dan bodohnya, kenapa gue masih bisa percaya sama lo, yang udah jelas-jelas bikin hancur hati gue sampai gue gak bisa nahan air mata gue.
  36. Disaat aku lagi membutuhkan seseorang yang bisa menemani aku dan kamu datang pada saat itu.
  37. Aku tau, setiap yang pergi meninggalkan jika dia kembali lagi, dia tidak akan sama seperti yang dulu.
  38. Jika seseorang sudah mampu memahami kekurangan orang yang disayang, perbedaann yang ada diantara mereka sudah cukup untuk mempertahankan suatu hubungan.
  39. Jangankan memilikimu, mengagumimu secara diam-diam saja aku sudah sebahagia ini.
  40. Karena aku tau gimana rasanya diabaikan itulah sebabnya aku peduli.
  41. Sebaik-baiknya aku adalah lebih baik kamu yang telah membuatku berubah menjadi lebih baik. Makasih ya udah membuatku menjadi lebih baik lagi.
  42. Ingat ketika seseorang meninggalkan lo tanpa sebuah alasan, maka jangan biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.

Baca juga Kumpulan Quotes & Gombalan Film Dilan 1990  

Baca juga Quotes Film Dear Nathan

Sekian artikel 42 Quotes Film Ada Cinta Di SMA Yang Bikin Baper yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat. Share juga artikel 42 Quotes Film Ada Cinta Di SMA Yang Bikin Baper ke teman-teman Comate kalian atau di sosial media kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments
qV
June 9, 2017 at 7:26 PM delete

Mantap quotes nya gan, memberi inspirasi

Reply
avatar
June 9, 2017 at 11:02 PM delete

Wah Quotes nye bikin ane baper aje nih gan , pas banget ama perasaan ane sekarang :'D

Reply
avatar
June 10, 2017 at 3:48 AM delete

Quote yg ke 40 sangat bagus, sangat sosial sekali.

Reply
avatar
June 10, 2017 at 3:48 AM delete

Quote yg ke 40 sangat bagus, sangat sosial sekali.

Reply
avatar