17 Quotes Film Single Raditya Dika Jomblo Galau WAJIB BACA!!!



17 Quotes Film Single Raditya Dika Jomblo Galau WAJIB BACA!!! - Single adalah film Raditya Dika yang rilis pada tahun 2015. Radit selalu saja mengungkapkan kegelisahan percintaannya melalui film. Dan film Single merupakan kegelisahan dari kesendirian yang dibalut dengan komedi. Berikut quotesnya :

Quotes Film Single Raditya Dika

  1. Kadang pas kita suka sama orang IQ kita bisa turun 10 poin, tapi kita harus pintar mengetahui bahwa orang itu benar-benar suka atau cuma penasaran.
  2. Kau tau mengapa sekarang aku jauh lebih memilih untuk tetap sendiri? Karena hatiku lelah jika harus terluka lagi.
  3. Jomblo itu adalah fase untuk memperbaiki diri buat dapetin pasangan yang pas. Karena kadang, yang tepat itu gak dateng dengan cepat.
  4. Aku gak ingin denger kalo aku mencintaimu. Tapi aku ingin denger kamu merasakannya tanpa aku mengatakannya.
  5. Kebahagiaan bisa datang gak hanya dari pacaran. Tapi kebahagiaan bisa datang dengan membuat teman-teman lo bahagia, bahagia membuat orang yang lo suka, tersenyum.
  6. Gue cuman pengen bikin orang ketawa. Gue seneng ngeliat orang bisa ngelupain kesedihannya walaupun Cuma sebentar.
  7. Orang yang betah sendiri mungkin dia pernah mencintai dengan tulus tapi pada akhirnya disakiti.
  8. Kenyataan yang membuat kita capek itu saat kita lupa sampai kapan kita masih single.
  9. Sejomblo-jomblonya gue gak pernah tuh pasang status “single”. Kayak gak laku aja.
  10. Single itu bisa bikin kita bahagia kok, yaa kecuali kalo singlenya kelamaan.
  11. Urusan diterima atau ditolak itu urusan belakangan, yang penting dia udah tau isi hati kita!
  12. Kesendirian bukan berarti tidak menginginkan kebersamaan. Tapi lebih menyukai kebebasan. Disaat yang lain merasa terkekang oleh pasangan.disitulah yang sendiri merasa senang.
  13. Gue tau masalah lo dari lama, lo tuh gak pede. Lo gak bisa ngomong sama cewek, mulai malam ini lo harus berubah.
  14. Memiliki bukan sekedar dimana kita sudah mendapatkannya. Karena arti memiliki, kita paham dan siap menjaga apa yang sudah ada dalam genggaman tangan kita.
  15. Dia orang yang senyumannya ada terus buat gue, yang senyumannya itu punya efek yang dahsyat banget. Seolah kalo dia senyum, waktu bisa berjalan begitu lama.
  16. Pertanyaan yang paling penting dia udah punya pacar apa belum. Itu yang pertama yang lo harus tau.
  17. Jujur gue seneng gue single, itu berarti gue bebas ngedeketin semua cewe didunia, tapi itu juga berarti gue bebas ditolakin semua cewe didunia.
Sekian artikel 17 Quotes Film Single Raditya Dika Jomblo Galau WAJIB BACA!!!. Semoga yang artikel ini bermanfaat. Share juga artikel 17 Quotes Film Single Raditya Dika Jomblo Galau WAJIB BACA!!! ke Media Sosial kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments