Film Gagal Dan Diluar Ekspektasi Ditahun 2016

Film Gagal Dan Diluar Ekspektasi Ditahun 2016 - Setelah berlalunya tahun 2015 dengan segala keseruan maupun kekecewaan film-film yang rilis pada tahun tersebut. Dan ditahun 2016 pun muncul sejumlah film dengan trailer menjanjikan dan diisi dengan sejumlah cast papan atas, namun tidak semua dari film-film tersebut mendapatkan hasil baik. Film-film tersebut mendapatkan rating buruk disejumlah website-website kritik ternama. Bukan hanya rating buruk tetapi plot dan skenario yang disusun kurang baik membuat tidak sedikit dari penonton kecewa. Beberapa film yang bisa dibilang buruk ditahun lalu adalah :

Film Gagal Dan Diluar Ekspektasi Ditahun 2016


  • ·  The 5th Wave


The 5th Wave, meskipun dibintangi aktris cantik Chloë Grace Moretz yang terkenal di film 500 Days of Summer (2009), Hugo (2011), Carrie (2013) tetapi tidak berpengaruh besar terhadap kualitas film ini. Padahal film ini berpotensi menjadi film sepopuler trilogy The Hunger Games atau trilogy The Maze Runner jika saja disusun dengan plot yang rapi dan teliti. Akting Chloë yang terlihat kaku, genre romansa yang terkesan memaksakan, banyaknya plot hole dan cerita yang cenderung mudah ditebak membuat film ini diluar ekspektasi.

  •     Batman V Superman Dawn of Justice

Batman V Superman Dawn of Justice menjadi film yang sangat ditunggu para pecinta film superhero setelah prekuelnya Man of Steel (2013) dengan visual efek modern yang detil dan mengagumkan. Bentroknya dua superhero ditambah dengan trailer pertarungan mereka berdua menjadi daya tarik penonton yang sangat penasaran akan aksinya. Tetapi walaupun disajikan dengan visual efek yang baik film ini mempunyai plot yang lambat sehingga aksi pertarungan epic hanya hadir di akhir film dan beberapa scene yang kurang penting seperti masa lalu Bruce Wayne yang tentu terdengar klise bagi penonton Batman karya Cristopher Nolan.

  •         The Huntsman Winter's War

Sebuah film sekuel dari Snow White and The Huntsman (2012) yang memberanikan diri merilis tanpa sang tokoh utama Snow White. Snow White yang diperankan oleh Kristen Stewart dan sutradara Snow White and The Huntsman Rupert Sanders harus absen karena skandal perselingkuhan membuat film The Huntsman Winter's War tidak seharusnya dirilis. Posisi Sutradara yang tempati oleh Cedric Nicolas-Troyan tidak membuat film ini menjadi lebih baik. Peran Hemsworth dan Chaistain yang kurang menyatu membuat suasana film menjadi kurang dramatis. Dan dengan waktu 4 tahun dengan film sebelumnya menjadikan film ini seperti tidak diharapkan lagi sekuelnya. Apalagi The Huntsman Winters War harus bersaing dengan The Jungle Book yang waktu perilisannya hampir sama.

  •          Assassin’s Creed

Salah satu film adaptasi game yang ditunggu para gamer Ubisoft fans kini banyak menimbulkan kekecewaan. Bukan hanya  cerita yang berbeda dalam game tetapi sutradara yang seolah tidak peduli dengan unsur yang sudah ada dalam game. Seperti Animus yang sangat aneh dan seharusnya lebih sederhana seperti dalam game. Meskipun terdapat aksi penonton tetap saja cerita dalam game jauh lebih baik ketimbang filmnya.

  •          The Legend of Tarzan

Film Tarzan (1999) versi Disney dibuat dengan nuansa yang fun dan sangat seru untuk ditonton untuk semua umur. Berbeda dengan The Legend of Tarzan yang dibuat dengan nuansa dark. Walaupun diisi dengan sejumlah cast yang mentereng seperti Alexander Skarsgård, Margot Robbie, Samuel L. Jackson dan lain-lain flm ini tidak didukung dengan skenario yang baik sehingga akting mereka pun terasa hambar. Kurangnya ikatan emosi antara dan Tarzan dan Jane juga efek visual yang kasar menambah kegagalan di film ini meski Tarzan tampil cukup meyakinkan dengan perut Six Packnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »