56 Quotes Galau Film Promise (2017) Dimas Anggara Dan Amanda Rawles


56 Quotes Galau Film Promise (2017) Dimas Anggara Dan Amanda Rawles - Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang Quotes Film Ada Cinta Di SMA dan Quotes Film Dear Nathan kali ini saya juga membuat 56 Quotes Galau Film Promise (2017) Dimas Anggara Dan Amanda Rawles. Tidak perlu basa-basi lagi berikut Quotesnya : 

56 Quotes Galau Film Promise (2017)

  1. Orang bilang jika mencintai seseorang maka kita harus melepaskannya. Bukan kita berhenti mencintainya, tapi karena tau dia berhak bahagia walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia.
  2. Tuhan menciptakan aku bukan untuk menyakitimu, meskipun juga bukan aku yang akan membahagiakanmu.
  3. Aku nggak mampu mencegah hatiku buat kangen kamu, meski aku sadar rasa kangenku Cuma bikin hati aku tambah sakit.
  4. Kita diibaratkan sebagai bulan dan matahari. Meskipun kita berada dilangit yang sama, tetapi kita tidak akan pernah bisa bertemu.
  5. Saat ini, aku nggak punya rasa takut lagi. Karena ketakutan terbesarku kehilangan kamu telah terjadi.
  6. Karena sejak awal pertama kali kita ketemu yang aku lihat kamu bukan laki-laki sejati. Harusnya dari awal aku nggak usah berharap banyak sama kamu.
  7. Sahabat adalah sosok yang selalu memaafkanmu, tidak pernah gagal membahagiakanmu, dan selalu berhasil membuatmu melupakan lukamu.
  8. Hari-hari terjahat dalam hidupku adalah ketika kamu tidak berada di sampingku.
  9. Terima kasih karena kamu selalu nepatin janji kamu buat jadi alasan kebahagiaan aku.
  10. Aku lebih baik menyesal karena aku pernah melakukan sesuatu. Daripada aku menyesal karena gak pernah melakukannya.
  11. Cinta menawarkan banyak rasa. Cinta sering kali memberimu banyak warna. Tapi, sadarlah kamu bahwa cinta jugalah yang berpeluang membuatmu terluka.
  12. Aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat. Aku tidak bisa mencitaimu melebihi sahabat.
  13. Kamu nggak perlu jadi orang lain, cukup jadi dirimu sendiri. Kalo kamu berubah itu tuntutan, bukan cinta.
  14. Mungkin tempatmu tidak disini tapi seharusnya tempatmu berada disampingku.
  15. Yang aku tau semua orang harus punya mimpi. Tapi aku baru sadar mimpi aku adalah kamu.
  16. Ada kalanya kita harus menerima bahwa ada seseorang yang diciptakan hanya untuk ada di dalam hati kita tapi bukan di hidup kita.
  17. Selalu saja berawal dari cinta saya terluka pada akhirnya.
  18. Aku tidak bisa memikirkan orang lain selain dia, karena aku ingin bersamanya selamanya.
  19. Dan sekarang gue seneng banget hati gue udah biasa aja pas ngeliat mereka berduaan.
  20. Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam? Ada, yaitu mencintai dalam do’a.
  21. Aku tidak bisa mengungkapkan kebahagiaanku ketika kembali melihatmu, namun bisakah kebahagiaan itu berjalan abadi?
  22. Seharusnya aku tidak terlalu berharap sama kamu. Agar tidak ada lagi alasan kenapa air mata ini terjatuh.
  23. Benar kata orang kalau kamu mencintai dia dan kamu ingin dia bahagia, caranya hanya satu, yaitu melepaskan dia.
  24. Kamu tau kenapa aku dari dulu ingin kamu memandang aku saat kita bicara? Karena mata itu jendela hati, sebab itu aku bisa melihat ketulusan kamu.
  25. Perpisahan terjadi bukan karena kita sudah tak saling mencintai tetapi keadaan yang memaksa kita untuk berpisah.
  26. Yang bisa kita lakukan adalah menjalani yang diyakini benar. Mekipun kadang keyakinan itu membawa kita pada luka yang tidak ada obatnya.
  27. Aku belajar dari hujan, karena hujan berkali-kali jatuh tapi tetap datang. Seperti aku yang berkali-kali tersakiti tetapi tetap terus datang.
  28. Aku pernah sendiri, tapi gak pernah merasa sepi. Namun semenjak ada kamu, kesendirianku itu terasa sepi.
  29. Karena semenjak aku mencintai kamu aku gak pernah mencintai siapapun.
  30. Merelakannmu pergi bahagia bersama dia, itu adalah cara membuktikan cintaku padamu.
  31. Jangan tanya kenapa saya berubah. Tanya pada diri kamu sendiri, kenapa kamu merubah saya.
  32. Kamu matahari aku bulannya kita. Kita tak akan pernah bisa menyatu.
  33. Cinta bukan tentang seberapa lama kamu kenal dia, tapi tentang dia yang selalu bikin nyaman dan tersenyum sejak kamu mengenalnya.
  34. Kadang, cinta bisa membuatmu hanya mencintai seseorang, namun kenyataan seringkali bersebrangan, orang yang kamu cintai tidak menyimpan perasaan yang sama.
  35. Daripada dekat dimata namun jauh di hati lebih baik jauh dimata namun dekat dihati.
  36. Dia tidak perlu tau seberapa sayangmu kepadanya, biarkan waktu yang menjelaskan semuanya.
  37. Kamu kok tega sih, pergi begitu aja tanpa ada kabar sedikitpun. Kalau sibuk ya kabarin dong, jangan bikin aku khawatir terus.
  38. Kebodohan terbesarku adalah mencintai kamu yang jelas-jelas hatimu milik orang lain.
  39. Kita akan selalu bersama bukan untuk saat ini, tapi untuk selamanya.
  40. Tuhan menciptakan aku bukan untuk menyakitimu, meskipun juga bukan aku yang akan membahagiakanmu.
  41. Ketika aku nyaman denganmu aku hanya bisa berharap kamulah yang terbaik.
  42. Tatap mataku sedalam yang kamu bisa. Disana hanya ada kamu, kamu dan segala mimpi yang kuharap bisa kita wujudkan bersama.
  43. Kamu hadir dalam lima waktuku. Kamu ada dalam helaan nafasku, kamu hidup dalam detak jantungku.
  44. Kekosongan itu masih sama. Semenjak kamu pergi dan hariku kembali menggelap.
  45. Sesuatu yang sudah hilang akan lebih terasa berharga setelah kepergiannya. Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga dihidupmu. Makanya aku pergi meninggalkanmu.
  46. Keyakinanku hanya satu, kemanapun masa depan akan membawa kita. Bagiku selama setiap langkah bersama kamu semua akan baik-baik saja.
  47. Aku berubah menjadi pendiam karena aku tau, kalo aku tidak akan pernah bisa memilikimu!
  48. Jika aku tau akan berakhir sesakit ini. Aku pasti menyesal, karena telah mengenalmu dari awal.
  49. Iya aku memang bodoh. Tapi orang bodoh seperti aku masih bisa merasakan sakit. Dan kamu tau hal yang paling menyakitkan buat ku apa? Aku nggak mampu menjaga hati aku untuk tidak kangen sama kamu.
  50. Aku percaya tuhan memberikan kamu dihidup aku dengan alasan yang paling indah. Itu sebabnya aku tidak akan pernah menyerah meskipun maut yang akan memisahkan.
  51. Apa kamu siap menghadapi segala kemungkinan saat kamu jatuh cinta? Lalu, cinta itu dipatahkan oleh orang yang kita percaya nggak akan mematahkannya.
  52. Dari sekian banyak perempuan yang ada didunia ini, ada satu orang yang selalu aku tunggu, orangnya itu kamu yang selalu membuat hatiku luluh dan enggan untuk mencari yang baru.
  53. Jika disuruh memilih berhasil dengan kesederhanaan atau kemewahan, aku akan memilih kesederhanaan. Karena aku yakin, yang sederhana pasti setia.
  54. Dan apakah aku semakin berdosa, karena terus mencintaimu, bahkan setelah aku tau kamu gak akan lagi mencintaiku.
  55. Saat kamu bilang akan pergi untuk cita-citamu. Disaat itu pula dengan berat hati aku harus rela melepasmu, dan berdoa semoga kamu kembali sesuai janjimu.
  56. Pergi dan carilah cinta sejatimu! Aku gak bakal pergi karena aku tau kalau kamu itu cinta sejatiku.

Sekian artikel 56 Quotes Galau Film Promise (2017) Dimas Anggara Dan Amanda Rawles yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat. Share juga artikel 56 Quotes Galau Film Promise (2017) Dimas Anggara Dan Amanda Rawles ke Media Sosial kalian.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

comments
June 12, 2017 at 4:03 PM delete

Ijin copy mas,, lumayan buat update status di fb :)

Reply
avatar
June 12, 2017 at 4:05 PM delete

"Jangan tanya kenapa saya berubah" pas kena dihati XD

Reply
avatar
June 12, 2017 at 6:42 PM delete

izin nyicip gan, update sttus di sosme . :v

Reply
avatar
June 12, 2017 at 7:02 PM delete

mantab nih status lumayan buat ane copas di facebook, kata2nya galau sangat

Reply
avatar
June 12, 2017 at 9:01 PM delete

Wow Keren gan izin nonton gan kayaknya seru ni film

Reply
avatar
June 12, 2017 at 9:46 PM delete

wah cocok nih, buat gombalin gebetan :v dan sisanya buat berkata bijak biar terkesan elegan haha.. thanks min

Reply
avatar