Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017


Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017 - Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Pada lebaran kali ini saya akan memposting Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017, pasti dari kalian ingin lebaran tahun ini berkesan dengan cara menonton film bioskop bersama keluara, teman, pacar atau pacar teman, upsss. Film yang rilis di lebaran kali ini hampir lengkap dengan semua genre mulai dari horror, drama, comedy, action, animasi, kecuali mungkin tidak ada film romance saja. Dan saya sudah merangkumnya di artikel Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017 menjadi 6 film. Berikut listnya :

Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017

  • Transformers : The Last Knight


Tanggal Rilis : 21 Juni 2017

Transformer : The Last Knight merupakan seri ke 5 dari semua film Live Action Transformers. Sama seperti Transformers : Age of Extinction (2014) film ini memusatkan sudut pandang pada Cade Yeager (Mark Wahlberg) seorang tokoh utama manusia baru setelah Trilogi sebelumnya cerita dipusatkan ke Sam Witwicky (Shia LeBeouf). Film yang disutradarai oleh Michael Bay yang sebelumnya mendapat kritik buruk oleh para kritikus film pada filmnya Transformers : Age of Extinction (2014), namun meskipun para penonton punya cara sendiri untuk menikmati filmnya apalagi di hari spesial lebaran.

  • Sweet 20


Tanggal Rilis : 25 Juni 2017

Sebuah film Comedy Indonesia yang dibintagi aktris cantik Tatjana Saphira yang terkenal di film Crazy Love (2013) dan Serial Televisi Stereo NET TV. Film Sweet 20 merupakan film adaptasi resmi dari film korea Miss Granny (2014). Film drama-Comedy yang sangat cocok ditonton untuk semua umur dan direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga apalagi bersama ibu atau nenek kalian yangn umurnya cukup tua.

Sinopsis :

Fatmawati (Niniek L Karim) adalah seorang nenek 70 tahun yang sangat cerewet. Dia tinggal bersama putra tunggalnya yang berkerja sebagai dosen, Aditya (Lukman Sardi), menantu (Cut Mini), dan 2 orang cucu (Kevin Julio, Alexa key). Fatmawati selalu membanggakan Aditya hingga akhirnya semua orang rumah kesal terhadap sikap Fatmawati dan mereka semua mendiskusikan akan menempatkan Fatmawati ke panti jompo. Fatmawati yang terlanjur sakit hati pergi dari rumah. Diperjalanan ia melihat studio foto “Forever Young”, dan berniat mengambil foto untuk pemakamannya kelak. Namun setelah di foto Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda, dan terlihat seperti berumur 20 tahun. Fatmawati merubah identitasnya menjadi Mieke Wijaya yaitu artis idolanya. Seiring berjalannya waktu Mieke ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi ketika muda dulu. Bagaimana kisah selanjutnya? tonton saja Sweet 20.

  • Jailangkung


Tanggal Rilis : 25 Juni 2017

Bagi kalian penggemar film horror atau mungkin sedang menonton film-film yang sejatinya Fun-Fun saja, mungkin Jailangkung dapat menjadi rekomendasi film horror spesial lebaran. Dan apabila biasanya film horror Indonesia sering dibintangi oleh Shandy Aulia berbeda dengan film Jailangkung yang pemain-pemainnya tidak biasa bermain atau bahkan ada yang belum pernah bermain film horror, seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno. Seperti apa akting mereka di film horror? Saksikan di bioskop daerah kalian masing-masing.

Sinopsis :

Menceritakan tiga orang gadis yang ingini menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang tiba-tiba mengalami koma mendadak. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dibantu oleh Rama (Jefri Nichol), seorang teman Bella yang tertarik dengan hal berbau mistis. Seorang pilot bernama Capt. Waradana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut setelah menemukan JAILANGKUNG JAILANGKUNG yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

  • Surat Kecil Untuk Tuhan


Tanggal Rilis : 25 Juni 2017

Sebuah film drama menguras air mata hadir pada lebaran tahun ini. Film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari menjadi salah satu pesaing siapa film spesial lebaran paling menarik disini. Setelah saya merekomendasikan Sweet 20 sebagai film Comedy keluarga kali ini Surat Kecil Untuk Tuhan juga direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga, dan mungkin film ini akan banyak menyampaikan pesan moral.

Sinopsis :

Kisah sedih tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khansa). Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Mereka berdua tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Kakaknya.
15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Tapi meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Kakak.
Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah?

  • Insya Allah Sah


Tanggal Rilis : 25 Juni 2017

Setelah Sweet 20 yang menjadi rekomendasi film comedy, film Insya Allah Sah juga tak kalah seru dengan kelucuan Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai cowo culun yang religious. Bersama Titi Kamal dan Richard Kyle film ini akan menjadi film Comedy yang menarik untuk ditonton di lebaran 2017

Sinopsis :

Silvi (Titi Kamal) adalah seorang gadis cantik yang baik hati namun tidak religious. Namun suatu hari ketika Silvi datang ke kantor Dion (Richard Kyle) Silvi terjebak di lift bersama dengan Raka (Pandji Pragiwaksono) seorang pemuda religious, lugu, dan aneh, yang bekerja untuk Dion.

Takut kalau ini menjadi akhir hidupnya, Silvi bernazar, apabila selamat akan menjadi wanita solehah dan taat kepada agama. Lalu setelah Silvi mengucapkan Nazar pintu lift pun terbuka. Sejak saat itu Silvi selalu dibayangi Raka tentang apa yang dia ucapkan ketika berada didalam lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menyerang Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai silvi menemukan keteguhan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.

  • Despicable Me 3


Tanggal Rilis : 30 Juni 2017 (USA)

Kabar baik bagi pecinta animasi Minion. Kabarnya Despicable Me 3 akan rilis pada tanggal 30 Juni 2017 di Amerika Serikat dan semoga saja bisa rilis dengan tanggal yang sama di Negara kita. Walaupun tanggal rilisnya cukup jauh dengan tanggal lebaran namun tidak dipungkiri lagi bagaimana film Despicable Me yang menuai kesuksesan pada film sebelumnya.

Sinopsis :

Film Despicable 3 ini akan menceritakan tentang Gru dan juga keluarganya. Kali ini , Gru sudah membiarkan ketiga anak yang sudah diadopsinya untuk mengikuti agen rahasia tempatnya dan tempat Lucy bekerja.
Selain itu, suatu kekuatan jahat sedang datang untuk mengganggu, dan hanya Gru seorang yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada dikota. Selain itu, Gru sendiri juga menemui sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Corey dan Mario.

Sampai disini artikel Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017, film apa yang kalian akan tonton pada saat lebaran nanti?. Jangan lupa share artikel Rekomendasi Film Bioskop Spesial Lebaran 2017 hanya jika bermanfaat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments