Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1


Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1 - Disepanjang tahun 2016 sudahkah kalian menonton Film-Film seru dan terbaik yang wajib ditonton disetiap genre nya? Mulai dari Romance, Action, Drama, Animasi, Adventure, Comedy, Thriller, Horror, Mysteri, dan masih banyak genre lainnya. Barang kali pada list dibawah ini ada film yang belum kalian tonton, berikut artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1.



Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1

  • La La Land

Sinopsis Film La La Land menceritakan mengenai Seorang pria tampan yang bernama Sebastian (Ryan Gosling) yang harus memulai karir bermusiknya dari nol dan bermimpi untuk mendirikan Cafe bertema Jazz. Lalu dia bertemu dengan Mia seorang gadis cantik yang mempunyai mimpi menjadi seorang aktris terkenal. Mereka berdua harus berjuang dari nol untuk mewujudkan mimpi mereka. Seiring berjalannya waktu kegagalan selalu datang menghampiri tetapi Sebastian dan Mia selalu mensupport apa yang mereka impikan. Setelah mimpi mereka terwujud apa yang akan terjadi?

  • Hacksaw Ridge


Sinopsis : Hacksaw Ridge menceritakan tentang kisah Desmond Doss (Andrew Garfield) yang sangat anti kekerasan dan mencintai perdamaian. Namun suatu ketika negaranya sedang kesulitan karena sedang mengalami perang dunia 2. Lalu Desmond yang mencintai perdamaian menutuskan untuk berpartisipasi menjadi tentara medic dan berjanji tidak mau menyentuh senjata dan menyakiti orang lain.

  • Captain America : Civil War


Sinopsis : Menceritakan konflik yang terjadi setelah kejadian Avengers : Age of Ultron. Yaitu konflik yang memaksa kedua kubu superhero ini harus bertempur. Dengan prinsip yang berbeda mereka bertempur demi memenangkan prinsipnya.

  • Finding Dory


Sinopsis : Finding Dory menceritakan seekor ikan blue tang yang mengidap penyakit ingatan jangka pendek bernama Dory. Suatu ketika Dory teringat sekilas ingatan masa kecilnya, Dory hanya ingat dia dilahirkan di Morro Bay California. Karena Dory sangat ingin bertemu dengan orang tuanya akhirnya Dory melakukan perjalanan menuju Morro Bay California bersama dengan Marlin dan Nemo.

Baca Juga Review Film : Finding Dory (2016)

  • Kimi No Na Wa


Sinopsis : Merupakan kisah dua anak SMA, yang sama sekali belum pernah bertemu sampai suatu saat mereka bertukar tubuh. Mitsuha yang sangat ingin tinggal di tokyo sangat senang bisa bertukar tubuh dengan Taki. Mereka berdua lalu menuliskan setiap aktifitasnya melalui ponsel masing-masing. Dan tiba suatu ketika saat diri mereka tidak bertukar tubuh lagi.

  • Don't Breathe


Sinopsis : Menceritakan tiga pemuda yang ingin merampok rumah seorang Kakek buta pensiunan militer (Stephen Lang), mereka adalah Rocky, Alex dan Money (Jane Levy, Dylan Minnete, Daniel Zovatto). Namun bukannya mendapat keuntungan justru mereka bertiga nyawanya terancam karena Kakek tersebut tidak bisa diremehkan.

  • The Boy


Sinopsis : Menceritakan Greta yang harus bekerja sebagai pengasuh disuatu rumah besar. Namun bukan mengasuh seorang manusia tetapi mengasuh boneka. Greta harus mengasuh boneka tersebut sesuai prosedur yang diberikan oleh orang tua boneka tersebut. Jika tidak kejadian aneh seringkali terjadi dirumah.

  • Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1

Sinopsis : Tiga sekawan ini adalah anggota CHIPS, yang tugasnya tidak lain membantu polisi menyelesaikan segala macam masalah di masyarakat. Tetapi yang terjadi, ketiganya justru hanya menambah masalah. Kesal dengan kelakuan tiga anggotanya, Bos CHIPS (Ence Bagus) lalu menugaskan mereka bertiga untuk memecahkan kasus pembegalan yang sedang marak terjadi.
Sophie (Hannah Al Rashid) seorang anggota CHIPS cabang Prancis yang cantik dan seksi, lalu diikutsertakan untuk membantu Tiga sekawan ini. Trio Dono-Kasino-Indro, tentu saja senang bukan kepalang ditemani gadis cantik ini. 
Petualangan mereka menangkap begal ini bahkan membawa mereka berempat jauh ke Malaysia. 

  • Doctor Strange


Sinopsis : Doctor Strange menceritakan kisah seorang dokter bedah bernama Stephen Strange yang mengalami kecelakaan. Strange menjalani berbagai pengobatan medis modern sampai semua hartanya habis. Tidak lama kemudian Strange mendengar ada pasien yang terluka sangat parah bernama Pangborn, dengan segera Strange mencari Pangborn dan menyarankan agar Strange pergi ke Kamar-Taj suatu daerah di Nepal. Disana Strange belajar mengendalikan diri dan ilmu sihir.

Baca Juga Review Film : Doctor Strange (2016)

  • The Jungle Book


Sinopsis :Mowgli seorang anak manusia yang dibesarkan oleh kawanan srigala. Suatu ketika Mowgli diusir oleh kawanan binatang terutama Shere Khan, seekor harimau yang wajahnya terluka oleh seorang manusia. Shere Khan memberitahu bahwa Mowgli adalah pembawa bencana karena dia seorang manusia. Lalu Mowgli pun pergi dari kelompok srigala.
Sekian artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1. Semoga Bermanfaat, jangan lupa share artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1.

Baca Juga Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
October 1, 2018 at 6:31 PM delete

Mantap lengkap banget listnya, lanjut nyimak ke part 2nya. Lanjutkan gan buat list rekomen film lainnya :D

Reply
avatar