Quotes Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) Jefri Nichol

Quotes Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) Jefri Nichol - Berawal dari sebuah lagu yang dibawakan oleh Virgoun kini telah diangkat menjadi sebuah film yang dibintangi oleh Jefri Nichol. Setelah membintangi film Dear Nathan dan Jailangkung Jefri Nichol juga membintangi film Surat Cinta Untuk Starla The Movie dan juga Caitlin Halderman sebagai lawan mainnya. Surat Cinta Untuk Starla juga sebelumnya pernah tayang di YouTube beberapa episode dengan ending yang menggantung menceritakan kisah awal Hema dan Starla. Namun di artikel ini saya hanya akan menulis tentang Quotesnya saja. Berikut Quotes Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie :

Quotes Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie

  • Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.
  • Terkadang kamu gagal memahami caraku mencintaimu. Seperti aku gagal mengerti caramu ingin dicintai.
  • Kalau gue harus ngelepas dia demi kebahagiaan dia, gue rela.
  • Kamu yang buat aku jadi blank, seolah semua ruang yang ada di pikiran aku Cuma terisi sama kamu.
  • Kadang tuhan mempertemukan kita dengan seseorang dengan cara yang unik, tanpa diduga-duga, dan orangnya juga tak terduga.
  • Orang bilang, kita harus punya keberanian yang cukup untuk melepaskan.
  • Karena dalam cinta pasti ada perpisahan.
  • Ketika aku mulai terbiasa tanpa adanya dirimu di sini, mengapa kau harus datang, kalau hanya untuk menempatkan luka yang sama?
  • Hatiku Cuma ada satu, kalau ada dua berarti satunya punya kamu.
  • Dan satu hal yang harus kamu tau kenapa aku semarah itu, karena aku udah jatuh cinta sama kamu.
  • Aku yakin kamu adalah orang yang tepat di saat yang tepat.
  • Orang bilang cinta itu butuh proses betul?
  • Aku tidak ingin melihatmu menangis. Karena melihatmu menangis itu sama saja aku gagal mencintaimu.

Baca Juga Quotes Film Dilan 1990 & Quotes Film Refrain

Sekian artikel Quotes Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) Jefri Nichol. Share artikel ini ke media sosial kalian supaya mempermudah informasi. Terima kasih telah berkunjung.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »