Quotes Film Kambing Jantan Raditya Dika, Tentang Problematika LDR

Quotes Film Kambing Jantan Raditya Dika, Tentang Problematika LDR - Film Kambing Jantan adalah film pertama Raditya Dika yang rilis di tahun 2009. Di film ini Radit pun masih berumur sekitar 24 tahun dan sangat berbeda jika dibandingkan dengan sekarang (2017). Film Kambing Jantan bertemakan tentang kisah cinta Long Distance Relationship (LDR) Dika dengan pacarnya Kebo (Herfiza Novianti). Dika memilih untuk kuliah di Australia, dan merasakan ketidaknyamanan ketika berada di Australia. Berikut Quotesnya :

Quotes Film Kambing Jantan

  • Didunia ini tidak ada sisi gelap, yang ada hanya sisi yang kekurangan cahaya.
  • Cita-citaku sebenarnya sederhana. Aku cuma kepengen cerita. Dan aku kepengen orang ketawa denger cerita aku, baca cerita aku. Aku kepengen orang lupa sejenak sama stress nya hidup.
  • Kita seperti orang yang gak cocok tapi di cocok-cocokan, hanya karena kita takut sendirian lagi.
  • Gimana jauhnya kita, kepisah dua benua. Tapi kita masih bisa lihat bulan yang sama.
  • Aku boleh minta minum gak, aku haus, aku numain gelas 3x di pesawat tadi. Aku berantakan kalo gak ada kamu.
  • Wanita itu lahir dengan satu tulang rusuk dan laki-laki ada dua.
  • Gimana bisa jarak yang dulu bisa kita lalui dengan angkuh, sekarang bisa jadi penyebab hancurnya hubungan ini.
  • Sekarang dunia masih terus berputar dan aku masih terus berdiri. Moga-moga dengan berakhirnya lagu ini, aku udah bisa ngelupain kamu.
  • Gue gagal di Australia. Bukan yang bener Australia yang gagal sama gue.
  • Jomblo sama LDR itu beda tipis. Bedanya kalo jomblo bisa cari yang baru tapi kalo LDR harus setia sama inbox yang masuk ke handphone.
Mungkin Quotes pada film ini tidak sebanyak Quotes yang saya tulis diartikel lainnya, namun karena ini film pertama Raditya Dika dan memiliki tema yang menarik tentang LDR di Artikel  Quotes Film Kambing Jantan Raditya Dika, Tentang Problematika LDR. Sekian artikel hari ini, Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »