Quotes Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika, Cinta Itu Bisa Kadaluarsa

Quotes Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika, Cinta Itu Bisa Kadaluarsa - Film Cinta Brontosaurus (2013) diangkat dari novel dengan judul yang sama. Mengisahkan Dika (Raditya Dika) seorang penulis yang baru putus dari pacarnya Nina (Pamela Bowie) dan setelah kejadian itu Dika percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Namun kepercayaan Dika sempat diragukan ketika dihidupnya muncul seseorang yang spesial bernama Jessica (Eriska Rein). Dan quotesnya telah saya kumpulkan di artikel ini. Berikut quotesnya :

Quotes Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika

  1. Ketika dia mencintai seseorang terkadang kita harus jadi anak kecil apa adanya. Nggak usah banyak mikir, ngga usah banyak alesan hanya sesimple “aku sayang dia” cukup.
  2. Nggak ada cinta yang nggak kadaluarsa. Masalahnya itu bukan sempurna atau nggaknya, tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayang.
  3. Cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi 2 orang yang sama-sama saling tau, bahwa kita ada untuk selamanya.
  4. Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain.
  5. Kalau ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yang buat lo sakit.
  6. Jangan pernah memulai cinta yang baru sebelum kamu benar-benar melupakan cinta yang lama.
  7. Seseorang yang paling sulit dilupakan itu seseorang yang membuat kamu jatuh cinta sekaligus terluka.
  8. Terkadang aku tertawa untuk menutupi lukaku, dan tersenyum untuk menutupi kesedihanku.
  9. Aku mau sebel-sebelan sama kamu. Aku mau berantem-beranteman sama kamu. Aku mau jadi pesuruh kamu. Aku mau ngejalanin ini semuanya asalkan sama kamu, aku mau.
  10. Aku gak pernah paham apa itu cinta, yang katanya membahagiakan, namun nyatanya menyakitkan.
  11. Gue butuh cewek yang kalo gue ngeliat, gue gak kebayang putusnya kayak gimana.
  12. Cowo itu ada 2 tipe, kalo gak bajingan berarti dia suka sama cowo.
  13. Coba jawab pertanyaan abang ya, kenapa kamu sayang sama dia? Emangnya sayang butuh alasan bang?
  14. Cinta yang kita punya juga harus sekuat Brontosaurus, yang mampu bertahan sampai salah satu pergi meninggalkan dunia terlebih dahulu.
  15. Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia, tolong buat dia selalu tersenyum, dan semoga dia bahagia bersamanya.
  16. Kalo cinta putus, berarti ya udah kadaluarsa.
  17. Boleh pinjam perasaan kamu sebentar? 5 menit juga cukup. Biar kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain.
  18. Aku gak bosen sama kamu. Tapi aku bosennya sama rasa kangen aku ke kamu yang gak bisa hilang kalo belum ketemu kamu.
  19. Kadang ketika kita mencintai seseorang, kita juga harus memenangkan keluarganya dan menjadikan mereka sebagai hubungan kita sendiri karena ini inti dari mencintai seseorang.
  20. Kalo pasangan kamu bilang. Kamu adalah juara 1 dihatinya berarti ada juara 2,3,4 juga dong dihatinya.
Sekian artikel Quotes Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika, Cinta Itu Bisa Kadaluarsa, apakah kalian percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa? seperti yang diceritakan di film Cinta Brontosaurus. Semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »