Quotes Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika, Kenangan Mantan

Quotes Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika, Kenangan Mantan - Menceritakan Miko (Raditya Dika) yang mencoba stand up comedy untuk sejenak menghilangkan rasa galaunya. Tetapi Miko malah menceritakan 21 kenangan bersama mantannya yang dikumpulkan di satu kardus.Dan disitu Miko sadar setiap benda peninggalan mantannya mempunyai nilai yang sangat berharga. Berikut Quotesnya :

Quotes Film Cinta Dalam Kardus (2013)

  1. Yang namanya sakit, kecewa, luka itu adalah modal untuk kita tumbuh. Jadi gak berhenti di satu tingkat aja.
  2. Mungkin, emang semua orang akan berubah. Kita pada akhirnya mencari orang yang lain, yang baru, yang bisa love us just the way we are.
  3. Aku gak apa-apa, aku udah biasa. Melewati malam yang rawan dengan kenangan dan kesendirian. Anggap perkenalan kita adalah sebuah kekonyolan.
  4. Ketika orang jatuh cinta, pasti salah satu atau keduanya ada yang berubah, dan disaat itu kita harus pergi meninggalkan satu sama lain, karena kita bukan kita yang dulu.
  5. Cinta kalo dipaksa untuk berubah, cepet atau lambat kalo lo gak tau kapan waktunya buat pergi, pasti akan ada yang patah hati.
  6. Hanya kita dan pasangan kita yang tau kapan hubungan kita akan berubah arah. Tapi yang bisa kita lakukan bukan hanya menunggu dengan penuh ketakutan, yang kita bisa lakukan adalah memegang tangan pasangan kita, tumbuh bersama goncangan didalamnya dan turun berdua ketika telah sampai di tujuan.
  7. Satu hal yang mengganggu pikiran gue adalah ketika kita sayang sama orang, cepat atau lambat pasti kita akan berubah menjadi orang yang beda.
  8. Bandara itu tempat favorit aku, bandara ngingetin aku ada pesawat yang singgah terus terbang lagi, ada perpisahan dan pertemuan, tapi yang gak berubah bandaranya.
  9. Cintaku disini, tersimpan rapi seperti enggan pergi meski tersakiti.
  10. Gak perlu berubah demi apapun, termasuk cinta.
  11. Cinta emang gak perlu dituntut macam-macam. Ya segitu-gitunya aja, gak perlu diotak-atik.
  12. Ketika kita tidak bisa mencintai seseorang apa adanya lagi, kita harus mencari orang lain.
  13. Nikah itu kaya masuk kandang kucing. Masuk kotak, sempit dan siap buat dicakar, dicakar lagi, sembuh dicakar lagi.
  14. Mandi itu hanya ilusi kesegaran, jadi kita gak usah mandi, cukup merasa segar saja.
  15. Melupakanmu sangat mudah. Namun melupakan kenangan kita itu sangat sulit bagiku.
Sekian artikel Quotes Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika, Kenangan Mantan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Share artikel ini untuk memperluas informasi yang saya tulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »