Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2


Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2 - Setelah beberapa hari yang lalu saya membuat artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 1 saya juga wajib membuat artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2. Berikut film yang wajib kalian tonton di tahun 2016 bagian ke 2 :

Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2

  • 10 Cloverfield Land

Sinopsis : Film ini 10 Cloverfiled Lane menceritakan tentang kisah seorang wanita yang mengalami kecelakaan, dan lalu ia tiba-tiba terbangun dan sudah berada didalam sebuah ruangan bawah tanah. didalam ruangan tersebut terdapat seseorang lelaki, yang pada awalnya ia sangat merasakan ketakutan disana, lalu berfikir bahwa lelaki tersebutlah yang menculiknya.
Dan disinilih banyak terjadi adegan-adegan yang membuat kita berfikir dan menjadi sebuah teka teki dan misteri. Dia dengan sekuat tenaga berusaha keluar dari sana, dan mengungkap misteri yang sedang terjadi disana.
  • Ada Apa Dengan Cinta 2

Sinopsis : Ada Apa Dengan Cinta 2 menceritakan tentang Rangga yang telah mendirikan Cafe di New York, Amerika Serikat. Tiba-tiba datang seorang wanita, dia mengaku adalah adik tiri Rangga lalu dia memberitahu bahwa Ibunya masih hidup dan sangat mengharapkan Rangga untuk datang menemuinya di Jogjakarta. 
Disisi lain Cinta, Karmen, Maura, Milly akan mengadakan liburan ke Jogjakarta tanpa didampingi oleh pasangan atau suami mereka masing-masing. Tanpa disengaja Karmen dan Milly melihat Rangga, lalu mengikuti Rangga sampai ke Hotel dimana Rangga menginap. Karmen pun menyarankan Cinta agar menemui Rangga untuk menyelesaikan masalah mereka dua sebelum Cinta melaksanakan pernikahan. Bagaimana cerita selanjutnya? Silahkan tonton Ada Apa Dengan Cinta 2.

Baca Juga Quotes Ada Apa Dengan Cinta 2, Tentang Kedewasaan Cinta
  • The Conjuring 2

SinopsisBercerita tentang pasangan paranormal terkenal di dunia, Lorraine dan Ed Warren, yang mencoba untuk memecahkan kasus supranatural yang terjadi di Inggris pada tahun 1977.
Pasangan ini akan mendatangi sebuah rumah dari seorang ibu yang bertempat pinggiran kota London yang mengatakan bahwa anaknya telah dirasuki oleh setan. Warren mengatakan ia melihat salah satu anak tersebut melayang, sedangkan yang lainnya dematerialize di depannya. Kasus ini diceritakan sebagai salah satu pengalaman yang sangat menakutkan dari karirnya sebagai paranormal. Seperti apa?
  • The Secret Life of Pets

Sinopsis : Film The Secret Life of Pets merupakan sebuah film animasi yang dengan latar tempat di sebuah apartemen bernama Manhattan. Film The Secret Life of Pets (2016) menceritakan tentang kisah seekor hewan bernama Max yang pada awalnya sangat disayangi oleh majikannya, namun semua itu berubah seketika waktu majikannya membawa pulang seekor anjing jenis Bastar yang kotor dan diberi nama dengan Duke. Setelah itu si pemiliknya pun kewalahan karena kedua hewan peliharaannya selalu saja bertengkar dan akhirnya si pemilik memutuskan untuk memelihara seekor kelinci yang diberi nama Snowball yang kemudian membangun sebuah keluarga Hewan yang ditinggalkan.
  • Fantastic Beast And Where to Find Them

Sinopsis : Film  Fantastic Beasts and Where To Find Them menceritakan tentang sebuah buku yang pada awalnya dimiliki oleh Harry Potter dan ditulis ulang oleh seorang ahli sihir Newt Scamander. Akan ada 85 jenis sihir di dalam buku tersebut, dan ternyata sihirnya telah tersebar ke seluruh dunia. Salah seorang mengumpulkan beberapa informasi dengan meneliti selama bertahun tahun  dan mengarungi 5 benua dan juga menghabisi setengah umurnya.
Buku Fantastic Beasts and Where To Find Them menjadi pedoman untuk para siswa baru di sekolah Harry Potter. Walaupun mereka belum mempelajari isi buku tersebut, karena pada awal pelajaran mereka belum dipengaruhi oleh makhluk-makhluk halus. Pada tahun ketiga barulah mereka mempelajari isi buku tersebut.
Salah satu orang bernama Scamander menjadi orang yang jago sihir karena sangat tertarik terhadap banyak hal yang luar biasa. Termasuk dukungan oleh ibunya. Sampai di sekolah Hogwarts dia diberi tempat tinggal di rumah Hufflepuff.
  • Batman V Superman : Dawn of Justice

Sinopsis : Bercerita akan konflik yang terjadi antara dua superhero yang memiliki perbedaan signifikan dalam cara menegakkan keadilan. Cerita diawali setelah kejadian Man of Steel (2013), Bruce Wayne yang merasa Superman adalah ancaman bagi umat manusia suatu saat nanti, karena kekuatan yang dimiliki Superman takut disalah gunakan. Sedangkan Clark Kent yaitu Superman sendiri mencurigai pergerakan Batman di Gotham City yang terlalu over dalam membasmi penjahat.
Namun disisi lain mereka berdua harus berpikir dua kali untuk berselisih. Lex Luthor mempunyai rencana jahat untuk menghancurkan dunia. 
  • Nerve

SinopsisFilm ini menceritakan tentang seorang anak gadis SMA bernama Vee (Emma Robert) yang memutuskan untuk mencoba main sebuah game online bernama NERVE, game ini sangat berbeda dari game lain karena dimainkan langsung didunia nyata. Game Nerve memberikan dua pilihan yaitu menjadi Player atau Watcher. Jika dia memilih Player, maka ditugaskan untuk melakukan tantangan-tantangan yang dikirim lewat handphone dan jika berhasil maka dia diberikan hadiah. Akan tetapi lama-kelamaan tantangan yang akan diberikan akan semakin sulit dan berbahaya yang akan menentukan masa depannya. Lain ceritanya jika hanya memilih Watcher yang ditugaskan untuk menonton aksi yang dilakukan oleh para Player.
  • Train to Busan

Sinopsis : Film Train to Busan (2016) menceritakan tentang kisah dari sebuah kejadian yang terjadi di Korea Selatan, yang mengakitbatkan, telah berkembangnya virus berbahaya sekaligus mengerikan yaitu virus zombie. Akibat datangnya virus tersebut, membuat salah satu yang terkena dampaknya adalah penumpang yang berada disebuah kereta, rencananya kereta tersebut akan melaju dari kota Seoul ke Busan.
Salah satu dari penumpang tersebut bernama Seok Woo, sedang bersama dengan putrinya, yang juga menjadi saksi atas keganasan dari virus zombie, yang sudah menggerogoti hampir semua penumpang yang ada didalam kereta tersebut. Tanpa mereka sadari, kereta cepat yang mereka naiki akhirnya telah menjadi sarang zombie, yang membuat diri dan juga putrinya harus berjuang bertahan hidup, dan sekaligus menyelamatkan diri dari serangan zombie tersebut. Seperti apa ceritanya ? Silahkan nonton Film Train to Busan.
  • Zootopia

Sinopsis : Film Zootopia bercerita di sebuah kota hewan bernama Zootopia, seekor rubah yang mengalami kejadian tak seperti biasanya. Ia dijebak dan dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya. Polisi Zootopia kemudian menengahi masalah tersebut.
Ia adalah sang kelinci yang egois, merasa benar sendiri. Namun, si rubah dan kelinci menjadi sasaran konspirasi oleh kelompok tertentu. Mereka terpaksa harus bergabung dan menyadari kalau musuh juga dapat menjadi teman yang baik.
  • Suicide Squad

Sinopsis : Film Suicide Squad ini menceritakan tentang sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. Sekelompok tersebut bernama Argus. Di dalam Argus terdapat sekelompok komplotan penjahat-penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti. Tidak gampang untuk bisa bergabung dalam kolompok Argus tersebut karena syaratnya yang lumayan sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia menjadi bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia.
Penjahat-penjahat yang masuk dalam organisasi Argus yaitu adalah Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Joker (Jared Leto), Kapten Boomerang (Courtney), Enchantress (Cara Delevingne).
Dan ternyata ketua dan pemilik oraganisasi tersebut adalah sorang wanita tangguh dan berani bernama Amanda Waller (Viola Davis). Akan kah penjahat-penjahat tersebut bisa sukses menjalankan sebuah misi rahasia itu?


Sekian artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2. Sebenarnya masih banyak film yang wajib ditonton sepanjang tahun 2016 lalu tetapi berhubung yang ditulis hanya versi saya dan yang menurut saya bagus jadi film tersebutlah yang telah dirangkum menjadi Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016. Semoga bermanfaat dan share juga artikel Rekomendasi Film Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2016 Part 2 ke media sosial kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
SAa
July 8, 2017 at 1:29 PM delete

Udah nonton beberapa sih, tapi gak tau ternyata masih ada beberapa film yang keliatan seru tapi belum sempet nonton :D makasih infonya gan

Reply
avatar
asd
July 8, 2017 at 1:38 PM delete

ane paling suka sama Fantastic Beast And Where to Find Them.. btw nice post gan

Reply
avatar
July 8, 2017 at 7:48 PM delete

Mantap gan film nya, ada juga yang udah ane tonton

btw.. template blog nya sama kayak ane dulu XD

Reply
avatar