Quotes Romantis Film Refrain (2013)

Quotes Romantis Film Refrain (2013) - Refrain adalah sebuah film remaja-Romantic yang diperan kan oleh Afgansyah Reza, Maudy Ayunda dan Chelsea Islan. Dalam setiap kisah romantis ataupun persahabatan pasti kita sering menemukan kata-kata bijak dari tokoh dalam cerita tersebut. Dalam film Refrain sungguh banyak kata-kata bijak yang perlu kita tahu. Berikut Quotesnya :

Quotes Romantis Film Refrain

  • Diantara milyaran manusia pasti Tuhan mempunyai alasan mengapa kau dan aku dipertemukan.
  • Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yang peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.
  • Indahnya senja menandakan akan datang gelapnya malam. Begitu juga dengan kita, yang selalu tertawa bersama mungkin tanpa sadar perpisahan telah menanti di depan mata.
  • Kamu sayang aku sayang kamu, aku sayang kamu. Tapi kenapa harus nyerah? Bukankah cinta tentang bagaimana kita berjuang? Bukan malah meninggalkan lalu menghilang.
  • Lo gak bakal tau sakitnya jadi orang pendiem. Sakit karena gue gak bisa ngungkapin perasaan gue ke lo.
  • Yang bener-bener cinta dan sayang itu gak akan pernah nyerah Cuma karena keadaan.
  • Terkadang kenyataan nggak selalu sesuai dengan keinginan. Terkadang kita menunggu lama untuk bertemu dengan orang yang kita sayang.
  • Cinta itu nggak memiliki. Semua orang bebas merasakannya. Tapi, kalo kamu terlalu takut untuk mengakuinya, selamanya kamu bisa terperangkap didalamnya.
  • Jatuh cinta itu akan dihadapkan sama dua kemungkinan. Berani jujur atau berani melihat dia bersama orang lain.
  • Cuma butuh kesabaran buat ngerubah semuanya menjadi lebih baik.
  • Cinta itu soal rasa, soal hati. Yang namanya cinta itu nggak boleh setengah-setengah.
  • Tidak perlu berlebihan menunjukan perasaanmu dengan sedemikian cara. Cukup meyakinkan dia, bahwa cintamu bukan sekedar cinta biasa.
  • Kita memang sudah kenal lama, sering bercanda bareng, namun hanya sebatas sahabat. Tapi tak apa, dari persahabatan itu, aku jadi mengenalmu lebih baik.
  • Terkadang seorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih.
  • Kamu ngilang tanpa kabar segitu marahnya sama aku?
  • Jadi cowok itu enak yah, kalo suka langsung nembak. Cewek, biasanya nunggu doang. Iya kan?
  • Aku mengejarmu dan berjuang mati-matian untuk membuatmu bahagia. Tapi kamu terlalu sibuk mengejar yang lain tanpa mengetahui kehadiranku dan akhirnya terluka.
  • Kita memang saling diam dan acuh saat berada ditempat yang sama. Tapi percayalah dalam lubuh hati kita masih saling peduli.
  • Kita gak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menyukai kita. Yang bisa kita lakukan Cuma merelakan, berharap supaya dia bahagia.
  • Jika kau menyuruhku memilih, lebih baik aku memilih menyukaimu dalam diam daripada menerimamu hanya untuk kau jadikan sebagai pelampiasan.
  • Jika engkau jatuh cinta, kau harus menyiapkan ruang dihatimu untuk sakit hati.
  • Aku selalu percaya bahwa perpisahan disebabkan oleh masalah waktu dan suatu saat kita pasti akan bersama lagi.
  • Sahabat adalah anugerah yang indah. Mungkin seseorang bisa hidup tanpa kekasih tetapi jarang orang bisa hidup tanpa sahabat. Karena sahabat yang selalu menemanimu disaat apapun.
  • Teruslah berlari mengejar cita-citamu. Tapi jika kamu lelah, lihatlah kebelakang. Ada aku yang selalu menantimu.
 Sekian artikel  Quotes Romantis Film Refrain (2013), share artikel ini media sosial kalian agar kita dapat berbagi informasi yang berharga. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »